Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    SUKABUMI - Bripka ADE, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Kalapanunggal, menggelar kegiatan Door To Door System (DDS) pada hari Kamis, tanggal 14 September 2023, pukul 11.20 WIB hingga selesai. Kegiatan ini berlangsung di Kp.Ciaul RT 02/03 Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam laporan kegiatan ini, Bripka ADE menjelaskan bahwa kegiatan DDS merupakan salah satu program dari Bpk. Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan Aa Dede, yang berarti Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Program ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta sebagai wadah untuk mendengarkan curhatan, saran, dan aspirasi dari warga masyarakat.

    Bripka ADE juga mengajak seluruh warga Kp.Ciaul RT 02/03 Desa Mekarjaya untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah mereka masing-masing. Salah satu langkah yang diusulkan adalah dengan mengaktifkan kembali sistem siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian di lingkungan mereka.

    Kegiatan DDS ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Mekarjaya. Dengan saling berkolaborasi, diharapkan tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terus meningkat.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0622-06/Parakasalak Pantau Lokasi...

    Artikel Berikutnya

    Briptu Riad Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Relawan Teu Kungsi Lila dan Maung Sukabumi Bersama A A Hadiri Puncak Seren Tahun di Kasepuhan Gelar
    Ustad Uday Palabuhanratu Nyatakan Dukung AA Sepenuhnya di Pilkada Sukabumi 2024

    Ikuti Kami