Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi sambang warganya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi sambang warganya
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi sambang warganya

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Bhabinkamtibmas Desa Pasir Panjang, Aipda Trie Yadhi, menjalankan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan penuh antusiasme dan kesigapan. Pada Kamis, 04 April 2024, pukul 10.00 WIB, beliau melakukan kunjungan ke Kp. Cikokosan Rt. 05/04 Ds. Pasir Panjang Kec. Ciracap Kab. Sukabumi.

    Dalam kunjungannya, Aipda Trie Yadhi tidak hanya sekadar bersilaturahmi, namun juga memberikan sejumlah himbauan yang relevan kepada warga masyarakat. Program PRESISI (Pemolisian Masyarakat dengan Pendekatan Presisi) menjadi salah satu fokus utama, dengan mengajak warga untuk berkomunikasi secara terbuka kepada Bhabinkamtibmas.

    Selain itu, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Aipda Trie Yadhi mengajak warga untuk proaktif. Mendukungnya, warga diminta untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas melalui WhatsApp dalam hal menemukan kendala atau informasi terkait kamtibmas.

    Upaya pencegahan terhadap berbagai tindakan negatif juga menjadi sorotan dalam kunjungan ini. Himbauan untuk menghindari kenakalan remaja, tawuran, serta penggunaan narkoba dan miras disampaikan dengan tegas kepada seluruh lapisan masyarakat. Aipda Trie Yadhi juga memberi perhatian khusus terhadap upaya mencegah tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan meminta dukungan warga untuk melaporkan kejadian yang mencurigakan.

    Mengingat musim penghujan yang telah tiba, warga diminta untuk waspada terhadap kemungkinan terjadinya tanah longsor, pohon tumbang, dan banjir. Aipda Trie Yadhi menekankan pentingnya kerjasama dan kewaspadaan seluruh warga dalam menghadapi ancaman tersebut.

    Tak lupa, dalam laporannya, Kapolsek Ciracap, IPTU H. Dudung A. Jamin, SH. S.M, MH., menekankan bahwa keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan kondusifitas yang baik.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Giat Sambang DDS di Desa Kompa Bhabinkamtibmas Polse Parungkuda Aipda Syafril Naldi Beri Himbauan Penting kepada Warga
    Patroli Dialogis Polsek Caringin Polres Sukabumi Upaya Preventif dalam Menjaga Kamtibmas
    Sambang warganya oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Antisipasi Geng Motor, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Ikuti Kami